Thursday, October 30, 2008

hi

hi... how are you?
so dah beberapa hari ga nulis post
as ga tao mo cerita apa

ok dari hari selasa kmrn gw mulai les toefl
gara'' nilai toefl gw ga gitu bagus
pas sih tapi yah pas''an

gurunya dah kayak 60 yrs gitu..co...chinese..baek lah
tpi gw dikasi HW berjubel''
hari pertama lgsg di kasi kerjaan 4 WS...
HW 3..yang bnyk bgt cape deh..


truz kemaren hari Rabu
gw ke kedutaan america. buat apply student visa..>THX gw dapet visa nya..yey
tingal nunggu brgkt aja deh
truz'' pas di embassy ada ibu'' gitu omong nya EL.. truz nanya'' lah bayar berapa and bla...bla.
eh pas dah di dalam kan ngantri gw di depan dia dibelakang as musti nunggu anaknya nuker duit karena dia bawanya US $ yang cashier ya cuman terima Rp. pas dah dapet duit
dia sok'' kenal gitu ama gw..ngantri smpg gw..orang'' nyuruh ngantri dia malah blg gini: saya barang ma dia dari depan" so what gitu klo dari depan brg?
truz pas ngantri baut kasi document nya.. gw dah plg depan eh dia ke sampng gw lagi truz ditegor ama orang bilang gini lagi: we're together'. mang lo sapa?? kenal juga ga?? mpe orang'' kira dia nyokap gw lgsg gw bilang ga kenal..
untung pas dah masuk ke dalam ruang interview ga brg ma dia.. klo barang ma dia.
mampus gw


truz hari ini gw les lagi dan Hw nya kmrn malam gw kerjaen asal''an
dapet jelek
ga tao ya gw plg malas di kasi HW...skrg dikasi lagi buat senen
untung cuman les 5 x..piuh
3 more times to go... hoho

then finished up my korean series.....aduh conya ganteng bgt...
OMG...omg..
blom bisa upload foto jd ga bisa kasi liat deh..
gw kasi tao namnya aja ya
namanya: ryu soo young
senyuman nya memikat...argh


good movies..title nya: the lawyer of great korea.. lucu,sedih film nya



ciao

nitez

bsk mo ke TA ama anak'' mo ntn HSM 3
hoh

No comments: