Friday, November 7, 2008

TA

hey ppl..how are you
i'm doing great

pagi''jam 8 gw jalan dari rmh ke rmh ines buat pegi sama'' ke pasar festival.
jam 9 an gitu baru berangkat..
ok... ni ari gw ke pasar festival buat liat sport day
tapi gw ama ines baru ampe sana jam 9.50 an lah
truz say hi to teachers and frenz lah ya
GREEN house yang menang...huh..YELLOW u should get back the victory
then have dinner @ GM.. si ines promosin biasa wkwkwkw

then go to ines' house again buat dia mbil baju for fitness later on
then arrive at TA..
go to gramed, dunkin donut, kpop connection, WOM then met lele,chan and their inti frenz at Dcrepes..

dia orang bertiga lagi bikin acc.susah gila gw liatnya aja stress.untung gw ga ambil acc.bisa stress ato ga gw..
then ines pegi fitness..tingal gw,lele,chan, and this guy frm inti klo ga salah namanya andri..


oo iya... before ketemu si lele
ada hal lucu yang terjadi
kan gw ama ines di lt 3..nah si ines iseng'' kayak hi gitu ke orang
nah pas di tmpt ice skate ada cowok yang liat dia kayak salting gitu... lagi jalan lgsg stop gitu..wkwkw
truz kta jalan ke kpop connection depan timezone..
then balik lagi..nah pas depan tmpt ice skate gw lagi liat'' ke lt 4 mo liat lele dimana
eh ketemu gw nunjuk'' gitu ke atas...
nah tuh cowok yg tadi ke geeran liat lagi
eh dia kayak ngira kita ngomongin dia gitu trz kasi tao ke temen nya gitu bisik''
bego deh...jadi orang jgn ke geeran mas
untung tmpgnya lumayan
wkwkwkw



KAR..make up lesson ya musti at least 10 ppl..haiz..

so... as ines fitness kita berempat ngobrl''
truz gw dah mo pulang
eh muncul si darwin...datang cuman buat say hi..
dia ma temen nya dari inti juga.. adit klo ga salah namnya
truz cao dia mo ntn 007 sendiri..

eh pas di bawah mo plg gw ketemu ms melly bawa anaknya si JOshua..
oh damn..jadi imut bgt



eh..malamnya ke TA lagi
ketemu ms melly lagi tp ndiri ga bawa joshua...

so nite ppl

ciao

No comments: